Tentang Saya

Sebelum saya memperkenalkan diri, saya ingin memperkenalkan blog hotelmurah76 terlebih dahulu.Kenapa saya harus memperkenalkan blog hotelmurah76 dan juga saya sebagai empunya blog? Pernah dengar kalimat yang mengatakan tak kenal maka tak sayang? Nah, dengan alasan itulah saya ingin memperkenal blog saya dan juga diri saya kepada Anda sekalian.

Setelah saya memperkenalkan blog saya, kini saatnya saya memperkenalkan diri saya. Saya sendiri adalah seorang blogger yang boleh di kata sudah cukup lama terjun ke dunia per-bloggeran, hanya saja saya tidak begitu aktif. Namun melihat peluang yang di tawarkan oleh dunia blog, saya ingin benar-banar serius untuk menekuni blog.

Meskipun boleh di katakan saya terlambat, namun itu tidak menjadi persoalan bagi saya karena memang baru sekarang hati saya benar-benar klop dengan dunia blog. Saya berharap bahwa dengan menyenangi dunia blog, saya akan benar-benar bisa fokus untuk menjadikan blog sebagai pekerjaan sampingan saya dan tidak menutup kemungkinan jadi pekerjaan utama.

Demikianlah sedikit ulasan tentang latar belakang blog hotelmurah76 dan saya sebagai pemilik blog. Semoga informasi yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi Anda. Salam blogger!

Mr.Todi
Asrama Sadang Atas No 1
Desa Ciwangi
Kec. Bungursari
Purwakarta 41118 - Jawa Barat

Related Posts:

0 Response to "Tentang Saya"

Posting Komentar