Asuransi Commonwealth Life Indonesia

Asuransi Commonwealth Life Indonesia - Commonwealth Life adalah perusahaan asuransi asal negeri kanguru ( Australia ) yang berdiri sejak 1992. Awalnya Commonwealth Life bernama Astra Jardine, dan kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life hingga tahun 2007. Nama Commonwealth Life sendiri mulai di gunakan pertama kali pada Juli 2007 hingga saat ini.

Pemegang saham terbesar Commonwealth Life saat ini adalah CBA atau Commonwealth Bank of Australia Group sebesar 80%. Sementara CMG Asia Life Holdings Limited menguasai 50% saham, Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham dan PT Gala Arta Jaya 20% saham ( sumber : commlife.co.id )
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Awards
CBA ( Commonwealth Bank of Australia ) adalah perusahaan terkemuka di Australia yang menguasai industri perbankan dan juga asuransi disana. Sebelum asuransi commonwealth life, dua perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri lebih awal adalah CommInsure dan Sovereign di New Zealand. Keduanya merupakan asuransi jiwa terbaik di kedua negara, Australia dan New Zealand.

Berkenaan dengan visi menjadi perusahaan penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia dan terbaik dalam hal pelayanan pelanggan, Commonwealth Life menawarkan beberapa produk asuransi, di antaranya : Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Nah, dari sekian banyak jenis asuransi yang di tawarkan Commonwealth Life di atas, mana yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan Anda? Kini tugas Anda adalah memilih asuransi yang benar-benar bisa memberi jaminan yang terbaik bagi Anda dan keluarga. Jika Anda membutuhkan asuransi yang menjamin hidup Anda, maka asuransi proteksi dari Commonwealth Life adalah solusinya.

Related Posts:

0 Response to "Asuransi Commonwealth Life Indonesia"

Posting Komentar